AKU ADA DALAM RASA

Jumat, 10 Februari 2017 0 komentar
Kau sering bertanya
dapatkah kita menjalaninya.
Kau juga sering bertanya
sampai kapan...

Pertanyaanmu itu tiada jawaban
Pertanyaan itu ingin sekali aku musnahkan

Kutahu kau begitu jauh
Kau jauh hanya dari jarak fisik
Kau begitu dekat... di alam pikirku
Kau begitu dekat... di alam rasaku

Aku ingin mengajakmu untuk membuat bendungan
Bendungan yang kokoh lagi kuat

Bendungan itu adalah bendungan komitmen
komitmen untuk terus bersama.
Bendungan yang menahan gejolak rindu
sampai akhirnya terlepas dimuara yang kita siapkan


Untukmu yang jauh
Aku ada di dekatmu
Jangan kau lihat dengan mata
Bukalah kedua telapak tanganmu
Lihatlah aku dengan rasa.


*Ibnu Arsib Ritonga

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 Ibnu Arsib Ritonga | TNB